Minggu, 10 Oktober 2004

Terbaru Apa Dan Mengapa?

APA?

Blog ini yaitu blog langsung ihwal Persebaya Surabaya. Sebuah tim kebanggan Arek-Arek Suroboyo. Untuk mengetahui apa itu blog, silakan klik ini. Blog ini berisikan segala macam ihwal Persebaya Surabaya. Untuk selengkapnya, lihat profile.


MENGAPA?

"Tak ada Website, Weblog pun jadi". Inilah kalimat pertama yang muncul di kepala Saya walaupun tidak Saya ungkapan secara lisan. Kalau ada tim besar di Indonesia yang tidak punya Official website, maka itulah PERSEBAYA. Boleh dibilang, blog ini yaitu wujud kekecewaan Saya akan Persebaya. Di negeri ini, susah untuk mendapat informasi Persebaya yang up-to-date. Sungguh akan lebih baik apabila Pengurus Persebaya menciptakan Website resmi. Tetapi, cita-cita tinggallah harapan. Hingga detik ini, belum muncul website resmi Persebaya. Coba bandingkan dengan tim-tim besar lainnya. Sungguh Persebaya ketinggalan jauh.

Persebaya Surabaya yaitu salah satu tim besar yang disegani oleh para pecinta bola tapi sungguh mengenaskan tim ini tidak mempunyai Website layaknya sebuah tim besar yang punya "uang". Ini bukan web resmi Tim Persebaya Surabaya, tapi ini yaitu Weblog Pribadi Saya sebagai Salah seorang BONEKMANIA (sebutan untuk penggermar Persebaya. Semoga weblog ini mempunyai kegunaan bagi semua pecinta Persebaya ataupun pecinta sepakbola dimanapun Anda berada. Akhir kata, daripada menunggu pihak Persebaya, mendingan kita menghibur diri dengan kehadiran blog ini. Selamat Menikmati, supaya bermanfaat...