Selasa, 21 Maret 2006

Terbaru Ada Apa Dengan Jakarta ?

Isi hati BONEY CYBER.

Lagi, beban berat kembali ditanggung klub asal Jatim, sesudah Green Force diganjar turun kasta plus denda yang berjibun, dan Arema digagalkan berlaga di pentas Internasional, sekarang adik kita Persekabpas harus menelan pil pahit.

Terhentinya pertandingan antara Persekabpas versus Persija Rabu (15/3) lalu, menciptakan beban berat harus ditanggung rekan-rekan The Lassak. Bagaimana tidak, saudara bersahabat kita ini diganjar hukuman yang sangat berat yaitu dianulirnya kemenangan (sementara 1-0), Pertandingan usiran, dan denda yang sejumlah 20 Juta.

Yang menciptakan saya heran dari kejadian tersebut, kenapa mesti kita semua (tim Jatim), jikalau berbuat salah selalu diganjar begitu berat. Tidak hanya itu yang menciptakan saya terbelahak yakni Persija terbebas dari hukuman apapun, padahal terang The Jak mengundurkan diri dari pertandingan tersebut.

Ingatkah kita pada kejadian serupa ketika, teman-teman kita dari Bandung (Persib) tidak bersedia bertanding versus tuan rumah Persija, di selesai berkelahi kompetisi tahun kemudian ? Apakah teman-teman Persib bebas begitu saja dari hukuman ? Dan siapa yang dieksekusi begitu berat ?

Dari kedua kejadian yang hampir sama, ditambah perlakuan yang tidak masuk akal terhadap team diluar Jakarta, terutama Jatim. Membuat saya bertanya-tanya Ada Apa Dengan Jakarta ?

Menilik dari kejadian tersebut, sebagai manusia bola, mari kita bersatu untuk mengawasi kinerja PSSI, demi majunya sepak bola Indonesia, dari mana pun asal kita...
Bravo Sepak Bola Indonesia....Bravo Seporter Indonesia...