Jumat, 16 Maret 2018

Terbaru Skuad Pemain Timnas U19 2018 Terbaru

Skuad Pemain Timnas U19 2018 terbaru. Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Timnas Jepang U-19 dalam laga uji coba internasional yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/3/2018).


Pelatih Timnas U19, Bima Sakti telah memanggil 24 pemain untuk mempersiapkan diri semenjak tiga hari sebelum pertandingan.



Laga uji coba vs Jepang akan menjadi tolok ukur bagi Bima Sakti untuk melihat perkembangan Timnas Indonesia U-19 yang pada pemusatan latihan terakhir dilatih oleh duo instruktur asal Spanyol, Miguel Gandia dan Eduardo Perez.

Bima Sakti yang pada pemusatan latihan Februari 2018 mesti mangkir alasannya ikut kursus lisensi instruktur A AFC ketika ini ingin melihat perkembangan tim yang gres diasuhnya melalui laga uji coba vs Jepang U19.

Bima Sakti akan tetap mempertahankan skuad Timnas U19 milik Indra Sjafri ketika masih menjabat sebagai instruktur Timnas U-19.

Sebanyak 24 pemain, termasuk Egy Maulana Vikri yang Baru-baru ini telah meneken kontrak selama 3 tahun dengan klub Polandia, Lechia Gdansk masuk dalam daftar pemain untuk menghadapi Jepang.

Satu hal yang menarik, Egy Maulana Vikri dipanggil untuk memperkuat dua tim, termasuk Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla yang akan menghadapi Singapura pada Rabu (21/3/2018). Egy Maulana Vikri akan eksklusif bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 sesudah laga tandang ke Singapura itu.

Skuad Pemain Timnas U-19

Skuad Timnas Indonesia U-19 untuk laga kontra Jepang

Kiper: Aqil Savik (Persib Bandung), Rakasurya Handika (PPLP Jateng), Gianluca Rossy (Asprov Jateng).

Bek: Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Nurhidayat Haji Haris (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Asprov Bali), Rifad Marasabessy (Madura United), Julyano Pratama (Ragunan), Dedi Tri Maulana (Persis Solo); Firza Andika (PSMS Medan). Irsan Lestaluhu (Madura United).

Gelandang: Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Muhammad Lutfhi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Muhammad Iqbal (Asprov Sumbar), Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), Todd Rivaldo Ferre (Persipura Jayapura), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Resky Fandi (Asprov Sulbar), Witan Sulaeman (SKO Ragunan), Feby Eka Putra (Bali United), Aji Kusuma (Akademi Tiga Naga), Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC).

Striker: Rafli Mursalim (Mitra Kukar); Hanis Saghara Putra (Bali United).

Demikian gosip wacana skuad pemain Timnas U19 vs Jepang 25 maret 2018.