Jumat, 12 Mei 2006

Terbaru Awal Manis!!!

Persebaya membuka leg pertama di sangkar dengan anggun ketika melawan Mojokerto Putra dalam berkelahi Copa Djie Sam Soe. Anak-anak didik FREDI MULLI ini menang 2-1 melawan Mojokerto Putra.

Awalnya, Persebaya harus menelan pil pahit terlebih dulu ketika gawang yang dijaga NGADIONO bergetar. Gol ini ialah gol bunuh diri yang dilakukan NATHAKONG SUKNGAM pemain Persebaya asal Thailand. Saat itu di menit ke-9, ARIF BASUKI pemain belakang Mojokerto melaksanakan tendangan first time ke arah gawang persebaya.

Bermaksud membelokkan arah bola, ternyata sundulan NATHAKONG SUKNGAM malah mengarah ke sudut kanan atas gawang Persebaya.

Tertinggal 0-1, BEJO SUGIANTORO dkk terus melaksanakan tekanan. Pada menit ke-23, tekanan itu berbuah hasil EVER BARIENTOS berhasil membukukan gol lewat sundulan hasil umpan tarik MARCELLO BRAGA. Berarti 4 gol sudah dihasilkan striker asal Paraguay ini untuk Persebaya, menyamai rekor REONALD PIETERSZ.

Persebaya tak berpuas diri. Tim berjuluk bajul ijo ini kembali membenamkan gol ke gawang Mojokerto Putra yang dijaga DIAN ANANTA di menit ke-49 lewat sanksi bola mati yang dilakukan MARCELLO BRAGA. 2-1 untuk Persebaya.

source: ssnet