Jumat, 19 Mei 2006

Terbaru Menang Tapi Kurang Greget

Persebaya 1 - Persibo 0

Langkah Persebaya hampir saja tertahan di sangkar sendiri ketika menghadapi Persibo Bojonegoro, Kamis (18/05). Permainan bertahan Persibo diselingi serangan balik sempat merepotkan BEJO SUGIANTORO dkk.

Pada babak pertama, permainan dua tim berlangsung tak menarik. Dua tim terlihat masih menjajal kekuatan lawan, sementara serangan kedua tim tidak ada satupun yang menghasilkan gol. Tidak hadirnya EVER BARRIENTOS alasannya akumulasi kartu kuning sangat terasa di lini depan Persebaya.

Pada babak kedua, Persebaya lebih mengintensifkan serangan. Instruksi FREDDI MULLI untuk menekan Persibo dilaksanakan dengan baik oleh bawah umur Bajul Ijo. Namun tekanan itu bukannya tidak menerima perlawanan dari Persibo. Serangan balik bawah umur ajar SANUSI RACHMAN ini cukup berbahaya di babak kedua.

Peluang emas berbuah gol hasilnya tercipta dalam detik-detik terakhir babak kedua. Pada menit ke-89, USTON NAWAWI yang tidak terjaga pemain Persibo berhasil melesakkan gol ke gawang Persibo yang dijaga NUGROHO BRAMANTIKO. Gol ini tercipta ketika ANANG MA’RUF memperlihatkan umpan lambung ke MARCELLO BRAGA. Mendapat umpan lambung, MARCELLO tidak pribadi menyundulnya ke arah gawang namun mengopernya ke ANANG. 1-0 untuk Persebaya.

Sementara itu FREDDI mengakui pada babak pertama Persebaya bermain sedikit kendur. Keberhasilan pemain Persibo meredam serangan Persebaya mengakibatkan BEJO dkk sempat kehilangan dogma dirinya. Namun pada babak kedua, lewat aba-aba serangan terus menerus, hasilnya Persebaya menemukan peluang mencetak gol.

Setelah ini, Persebaya akan menjamu Persis Solo di gelora Sepuluh Nopember Tambaksari Rabu (24/05) mendatang dalam tabrak Divisi Satu.

source: ssnet