Jumat, 21 Oktober 2016

Info Pogba Dua Gol, Manchester United Hancurkan Fenerbahce 4-1 (Video)

 Manchester United Hancurkan Fenerbahce  Info Pogba Dua Gol, Manchester United Hancurkan Fenerbahce 4-1 (Video)
Pogba Dua Gol, Manchester United Hancurkan Fenerbahce 4-1 (Video).

Sepakbola -- Manchester United sukses menumbangkan Fenerbahce dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan penyisihan Grup A Liga Europa di Old Trafford, Kamis (20/10/2016) atau Jumat dinihari WIB.

Empat goal MU dicetak Paul Pogba lewat tendangan penalti dan tendangan jarak jauh, Anthony Martial lewat penalti, dan Jesse Lingard.

Menit 37 pemain Fenerbahce menjatuhkan Juan Mata di dalam kotak penalti. Pogba yang menerima iktikad dari Jose Mourinho mengeksekusi dengan hening dan menipu penjaga gawang lawan. Penalti yang mengingatkan dengan penalti Simone Zaza membawa Manchester United unggul.

Tak usang berselang sesudah goal Paul Pogba, Manchester United menerima penalti sesudah Anthony Martial dijatuhkan di kotak penalti. Martial yang sekarang menerima giliran kesempatan memanfaatkan peluang dengan baik dan membawa Manchester United unggul 2-0 di menit 34.

Tepat di menit terakhir babak perhiasan waktu, Manchester United kembali menambah goal melalui tendangan indah Paul Pogba dan menciptakan Manchester United unggul 3-0.

Di Babak Kedua, Manchester United eksklusif tancap gas untuk mencetak goal tambahan. Melalui sketsa matang yang dibentuk Paul Pogba dan Wayne Rooney, tendangan jarak jauh Jesse Lingard menciptakan Manchester United unggul 4-0 pada menit 48.

Menit 83 goal Fenerbahce memperkecil skor menjadi 1-4 melalu Robin van Persie. Memanfaatkan umpan tarik, eks striker MU itu berhasil menyarangkan bol ke gawang mantan timnya. Gol Van Persie menerima sambutan hangat dari pendukung Manchester United serta mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson.

Manchester United vs Fenerbahçe 4-1 All Goals Highlights and Full Match Video


Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling (Rojo 46'), Bailly, Shaw; Carrick, Pogba (Fosu-Mensah 74'); Lingard (Memphis 66'), Mata, Martial; Rooney.

Fenerbahce: Volkan; Sener, Kjaer (Emenike 46'), Skrtel, Hasan Ali; Souza, Topal, Neustadter; Potuk, Van Persie, Sen (Koybasi 69').*