Rabu, 22 Juni 2005

Terbaru Ujian Di Jayapura

Materi pemain persebaya kala tandang ke stadion Mandala markas persipura Rabu 22 juni 2006, tidak lengkap dengan absennya libero "Bejo" Sugiyantoro (akumulasi kartu) serta Mursyd Effendi. Beragam tanda tanya menyeruak sanggupkah lini kedua green force yaitu Kurniadi Stalasa serta Nugroho Mardiyanto, menggantikan tugas Bejo serta Mursyd pada masing-masing posisi tersebut. Dari segi Skill dan kualitas young gun bajul ijo memang tak kalah kelas dengan para seniornya akan tetapi sisi non teknis sering kerap menghinggapi, mengakibatkan tugas mereka kurang maksimal. Disini tugas instruktur akan besar lengan berkuasa besar utamanya untuk memberi motivasi guna menambah rasa percaya diri. Tentu kita akan selalu berharap mereka bisa mencontoh rekan seangkatan mereka Taufiq, pemain termuda ini mampu memerankan posisi dengan impresif menggantikan Edu Juanda yang ketika itu mengalami cidera.

Persipura pun sejatinya juga menghadapi dilema, gosip terakhir mereka tanpa diperkuat the rissing star Boaz serta striker impor Christian. tentu dengan absennya mereka mengakibatkan laba tersendiri bagi persebaya mengingat mereka ialah terbaik diposisinya masing-masing. Dengan kondisi ibarat ini bisa besar lengan berkuasa dalam permainan tim mutiara hitam ini. ibarat pada pertandingan kemudian kala tandang ke markas bajul ijo Kecepatan Boaz bisa merusak konsentrasi barisan belakang Green force dan juga persipura memiliki seorang Eduard Ivakdalam dengan pengalamannya sering menjadi ilham disetiap serangan tim mutiara hitam ini.

Suntikan striker gres ditubuh bajul ijo Bob Manuel diperlukan menjadi suplemen spirit untuk mengatasi ketumpulan lini depan, pundak membahu dengan Fabio Marcos, layak kita tunggu agresi mereka didepan untuk menjebol benteng tangguh terakhir Persipura yang dijaga Jendry Pitoy. Dengan statistik rekor elok kala bermain di luar sangkar bagi green force agar tetap terjaga dan bisa memenagi pertadingan sore nanti, dengan skor tipis 1-2 atau 0-1, Bravo ijo Buktikan Nyalimu....!!!