Rabu, 01 Juni 2005

Terbaru Kekalahan Kedua

Kekalahan kedua "berhasil" diraih Persebaya sehabis ditebas oleh Persema Malang dengan skor 1-2. Laporan Suara Surabaya melaporkan bahwa dua gol Persema dicetak oleh Fabricio Pereira Bastos pada menit ke 25 dan 55. Balasan gol Persebaya sendiri dicetak oleh pemain andalan Persebaya yang bukan seorang striker murni yaitu, Danilo Fernando pada menit ke 39.

Tentu, BONEKMANIA tidak puas dengan hasil ini. Melawan tim sekelas Persema, Persebaya pun kalah. Tidak adanya striker yang garang masih saja menjadi kritikan pedas kepada pengurus Persebaya. Jacksen yang dulunya yaitu striker hebat dan sempet merasakan sebagai top scorer ligina hingga detik ini belum bisa membuat striker handal yang agresif, tahan banting, dan tentunya haus gol. Rupanya, sehabis ditinggal Kurniawan-Carasco dan dilepasnya Gendut Doni, ujung tombak Persebaya menjadi sangat ompong. Walhasil, pemain yang aslinya bukan striker dipaksa menjadi striker.

Dana dari APBD 15 Milliar. Belum lagi dari sponsor. Muncul di benak bonekmania, kenapa tidak beli aja striker anggun yang teruji kualitas walaupun dengan harga sedikit mahal? Kalau perlu ambil lagi Carasco. Atau Budi Sudarsono dan Johan Prasetyo? Aaahh kita tunggu aja langkah pengurus Persebaya dibawah Saleh Mukadar.

Kita hanya berharap, Persebaya JUARA!!!! TITIK!!!